Senin, 16 Januari 2012

Pemikiran Lebay Di Kelas

Pemikiran lebay di kelas , gw udh sering berpikiran lebay sampe kepikiran bikin blog ini tentang di sekolah penjara ( okeh mulai lebay ) kalo di kelas udh kyak bangsat semua......, sampe kepikiran preman pasar kepleset pisang topeng monyet ( gw suka sekali kalimat ini ). Di kelas bagaikan pasar gak ada satpamnye percuma sekolah di tempat preman anak lebay ( okeh mulai ngawur ) sampe kepikiran kyak om jeki ( om jeki yang buat blog terkenal :P ) sampe ngiri ane ma dia tentang merawat kandungan XD ( mulai ngakak gw ) Okeh Topik lanjut anak bangsat!! :P.


Nih Videonya buat anak yang kyak low semua :P

Okeh Ke Topik Selanjutnya!!

Gw di kelas udh kyak anak lebay yang gw pikir alay ( gw suka banget tuh kalimat ). FUCK YEA!! Bagi yang anak kuliah yang berIPK jeblok , mari ke topik lanjutannya!!

Mau tau yang buat blog ini sapa?! klik di sini eh tapi di sini tapi di sini eh sorry tapi di http://www.facebook.com/profile.php?id=100000288088032&ref=tn_tnmn

yang cantik , yang ganteng , yang kadaluarsa add ye!!

PT.FUCKYEAH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar