Senin, 16 Januari 2012

Para Cheater Pico Meraja lela ._.

Holla,balik lagi di liputa 6 ( mulai dah mulai ) okeh ane ngebahas tentang cheater at ameba !! tapi admin gk percaya gw padahal gw udh ngasih tau mereka , aku gak punyaaaaaaa pembelaaaaaaa ( 4l4y mode : ON )
okeh mau liat cheater?! mo liat klik di sini wkwkwkwk kita liat langsung ajeh ye :)



Inilah kedua cheater di ameba yeeeee selamat ya! awkawkokwaokawokwa

Etoile itu admin di pico katanya,katanya tapi................................ gak punya kemampuan jadi abnned gw 3 hari kan kesel gw rasanya pengen Tampol tuh org !!

okeh bagi yang ETOILE HATER bisa copy nih poto ^^

Itulah foto kedua monyet yang di poto model ma setan ( okeh gw mulai emosi )

Itulah liputan kini CaramelDansen Menyampaikan " Etoile is got trouble with me! " artinya "Etoile punya masalah denganku ! "

Kini lah sekian dengan liputan "Ameba Pico" 

YEAH MAHASISWA! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar