Kamis, 19 Januari 2012

-Etoile Member True Story-

Apakah Anada Tahu Kenapa White E! di Banned , ane Tau soalnya Etoile itu penjaga dunia Virtual (pico) jadi kena pembannedtan ngasal.
Sebenernya Member Etoile CopyCatters Lho?! OwO gak salah tuh?,iDomo Etoile dia Member yang copycats
nama Etoile hmmm..... Kenapa ya?? Tapi......... akhirnya iDomo Di masukin ma si MaiRie , aneh :/ . Tapi......... walaupun Etoile Kaya AG mereka cuma kumpulan pico biasa Bukan ADMIN!. Ane Gak syirik ye emang bener Si MaiRie Pernah bilang " Etoile Members , its not admin sorry." Jangan bisanya dia belaga tengik.
Semua Fans nya bikin ane Jiplak 100 Kali di sangka jelos ane padahal kan bener Cheater Meraja Lela .
Tapi......
Kenapa ane di bilang iri ma fansnya? padahal ane bener kalo Etoile udh di akuin admin , bisa dong?! adu ke admin tentang cheater .
FB thomas Pico ajeh di hack Nih Potonya!!

BUKTI!!.
Kalo Gak percaya tanya ajeh si MaiRie!.

Skianlah dair liputan ini.

YEAH MAHASISWA!!


1 komentar: